Langsung ke konten utama

APAKAH DUNIA PERTELEVISIAN MAKIN LAMA AKAN MAKIN BASI?

    


Pada zaman sekarang, tepatnya pada abad 20 ini, perkembangan teknologi semakin maju dari tahun ke tahunnya. Dari zaman hp yang dulunya bukan layar sentuh, sekarang layarnya sudah bisa di sentuh, dari zaman hp kameranya masih burem, sekarang sudah tidak burem lagi, bahkan kamera sekarang bisa membuat anda makin cantik/ganteng, dulu chattingan harus menggunakan pulsa, sekarang bisa menggunakan kuota saja atau internet.

    Berbicara tentang teknologi, zaman sekarang hp sudah berubah menjadi kata smartphone, yang mana smarthphone ini mudah untuk di operasikan dimana saja, baik di rumah, di kantor, di taman, atau pun di hutan. Dengan adanya smarthphone tersebut, otomatis orang berfikiran untuk membuat video, supaya orang-orang yang mempunya smartphone bisa menonont video tersebut dimana saja, yang pada akhirnya, banyak orang yang membuat video juga.

    Berbicara tentang video, dunia pertelevisian akan menurun juga, karena orang lebih memilih nonton menggunakan smarthphonenya masing-masing di bandingkan dengan menggunakan tv yang tidak mudah untuk di bawa kemana-mana. Jadi mungkin saja dunia pertelevisian akan basi pada tahun-tahun kedepannya. Tapi mungkin saja tidak, jika siaran tv tersebut bisa juga di tonton dengan menggunakan smarthphone. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA KASIH SESAMA MANUSIA

                                                  Manusia secara psikologis, antara lain juga memiliki kebutuhan untuk diterima, diakui, mencintai dan dicintai.  Hal tersebut merupakan salah satu dari beberapa kebutuhan mendasar.  Sejak lahir, manusia bahkan sudah seharusnya mendapat cinta dan kasih sayang yang berkaitan dengan relasi atau interaksi manusia. Misalnya, bayi baru lahir mendapatkan cinta kasih dari orangtuanya yang merawatnya. Tanpa cinta dan kasih sayang, hal-hal negatif dapat terus mengintai kehidupan. Hal yang bersifat negatif lebih banyak merugikan manusia itu sendiri. Berdasarkan sebuah penelitian, orang-orang yang mengumbar kebencian, termasuk di media sosial, cenderung lebih depresif dan secara kepribadian lebih banyak mengalami kecemasan dan kebencian. Kebencian itu tak hanya terhadap orang lain, tetapi bisa juga terhadap dirinya sendiri. "Kalau orang-orang yang lebih dominan menebarkan kata-kata atau hal yang sifatnya positif, netral, dan penuh cinta kas

WHAT DO YOU THINK ABOUT THE FUTURE GAME?

      Setiap orang pasti tahu dengan teknologi yang bernama PS, XBOX, dan Nintendo. Teknologi tersebut banyak sekali di gunakan oleh kalang anak kecil, remaja bahkan manula pun juga menggunakannya. Dengan adanya teknologi seperti itu sekarang, orang-orang bisa mudah menghilangkan rasa stressnya dengan cara bermain game dengan teknologi tersebut, terutama pada masa pandemi seperti pada saat ini.     Alat buat bermain game tersebut sudah tidak perlu di ragukan lagi kecanggihannya, tapi bagaimana rasanya jika kalian bermain game tersebut tidak dengan cara hanya menekan tombol saja, tetapi anda masuk ke dalam dunia game tersebut, pasti akan lebih menegangkan dan menyenangkan.     Ada sebuah teknologi yang bernama VR (Visual Reality), teknologi ini bisa kalian gunakan untuk bermain game, dengan cara anda berada pada game tersebut, akan tetapi alat tersebut belum terlalu menakjubkan dalam arti kata alat ini masih dalam tahap pembaharuan. Alat ini bisa merubah semua zaman yang tadinya bermain